logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 11-12-2023 06:45:00

Apresiasi Dukungan SMSI, Kajari OKU Selatan Beri Penghargaan

Sebagai bentuk terima kasih pada media pendukung yang aktif menginformasikan pemberitaan dari Kejari OKU Selatan, pihaknya memberikan penghargaan.

Image
Foto: Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama didampingi para Kasi memberikan penghargaan kepada SMSI OKU Selatan yang diterima langsung oleh Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana

OKU Selatan Sumsel--Usai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media partner yang tergabung dalam Organisasi Pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan. Senin (11/12/2023)

Kajari OKU Selatan, Dr. Adi Purnama yang didampingi para Kasi, mengatakan sebagai bentuk terima kasih pada media pendukung yang aktif menginformasikan pemberitaan dari Kejari OKU Selatan, pihaknya memberikan penghargaan.

"Penghargaan ini kami berikan kepada SMSI OKU Selatan, organisasi yang menaungi sejumlah media online, yang aktif menyampaikan informasi terkait penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di OKU Selatan," jelas Kajari Dr Adi Purnama

Lebih lanjut Kajari mengatakan, lewat media tersebut sebaran informasi maupun kegiatan Kejari OKU Selatan bisa diketahui masyarakat Bumi Serasan Seandanan secara luas.

“Atas sumbangsih, kerjasama dan dukungannya kami ucapkan terima kasih," tambah Kajari


Kelanjutannya
Kedepannya, Ia berharap hubung...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: SMSI OKU Selatan
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.