logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 09-12-2023 08:53:02

Jajaran Polres OKU Selatan Kawal Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran

Jajaran Polres OKU Selatan Kawal Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di OKU Selatan

Image
Foto: Puluhan personel Polres OKU lakukan apel persiapan pengamanan Konsolidasi TKD pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran

OKU Selatan Sumsel--Polres OKU Selatan libatkan puluhan personel dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan konsolidasi tim kampanye daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres nomor urut Dua Prabowo-Gibran di kabupaten OKU Selatan. Sabtu (09/12/2023).

Konsolidasi tim kampanye daerah (TKD) dan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) kabupaten OKU Selatan ini dilaksanakan di gedung Kesenian, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan konsolidasi ini, dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumsel, Mawardi Yahya dan Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) kabupaten OKU Selatan, Para Caleg dan Kader partai pengusung dan pendukung.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kabag Ops Polres OKU Selatan, Kompol M Ginting mengatakan semua kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu 2024 akan dikawal dan diamkan oleh jajaran Polres OKU Selatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama proses Pemilu 2024, baik itu Pilkada, Pilpres dan Pileg dalam tahap masa kampanye Pemilu 2024 pihaknya akan menerjunkan tim gabungan Mantap Brata Musi 2023-2024 untuk mengawal jalannya kegiatan.

“Setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata-2024, pengamanan Pemilu tahun 2024,” tandasnya.

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.