logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 07-12-2023 12:25:28

Jelang Perekrutan KPPS Pemilu 2024, KPU OKU Selatan Gelar Bimtek dan Sosialisasi

Selain sosialisasi rekrutmen KPPS dan PPS, KPU OKU Selatan juga mengelar bimbingan teknis (Bimtek) tata kelola Logistik, Penghitungan Suara Suara

Image
Foto: KPU OKU Selatan Gelar Sosialisasi rekrutmen KPPS Pemilu 2024

OKU Selatan Sumsel--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumsel menggelar sosialisasi persiapan pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2024 yang diikuti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-OKU Selatan.

Selain sosialisasi rekrutmen KPPS dan PPS, KPU OKU Selatan juga mengelar bimbingan teknis (Bimtek) tata kelola Logistik, Penghitungan Suara Suara (Tungsura) dan laporan keuangan untuk badan adhoc se-kabupaten OKU Selatan.

Rangkaian kegiatan ini, berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak Rabu 6 Desember hingga Jum'at 8 Desember 2023 yang berlangsung di ballroom hotel The Zuri Baturaja.

Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Sarnubi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman terhadap anggota PPK dan badan adhoc KPU OKU Selatan.


Kelanjutannya
Lebih lanjut ia, mengharapkan ...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.