logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 08-12-2023 10:02:11

Kajari OKU Selatan Buka Kegiatan Takhassus Camp Santri Ponpes Al Furqon

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan sendiri bertindak sebagai fasilitator penyelenggara kegiatan yang berlangsung selama 3 hari

Image
Foto: Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama sebagai fasilitator membuka kegiatan takhassus Camp Santri Ponpes Al Furqon, Kamis (07/12/2023).

OKU Selatan Sumsel--Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan, Dr. Adi Purnama membuka secara langsung kegiatan takhassus Camp Santri Ponpes Al Furqon, Kamis (07/12/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan sendiri bertindak sebagai fasilitator penyelenggara kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di spot wisata Danau Ranau.

Pada kesempatan ini Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk memfasilitasi santri dalam menghafalkan dan menamatkan hafalan Al Qur'an.

Selama mengikuti Takhassus Camp ini tambah Kajar, para santri dapat belajar bersama-sama. Apalagi didukung suasana alam yang sejuk sehingga mereka dapat khusyuk belajar Al Qur'an.

"Kejaksaan Negeri OKU Selatan memfasilitasi Takhassus Camp ini sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan agama Islam dengan mengedepankan Tahfiz sebagai program unggulan," jelasnya Jum'at (08/12/2023).

Lebih lanjut, Kajari berharap dengan terlaksananya program ini, para santri yang mengikuti Takhassus Camp dapat menjadi generasi bangsa yang bertaqwa, berakhlak dan berintegritas apapun profesinya di masa mendatang.

"Dengan bekal ilmu agama yang menjadi pondasi utama, semoga para santri ini dapat menjadi generasi masa depan yang bertakwa, berakhlak mulia dan berintegritas dalam bidang pekerjaan masing-masing," tandasnya

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.