logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 12-12-2023 06:02:16

KPU OKU Selatan Mulai Rekrutmen 9.465 KPPS

Rekrutmen terbuka ini mengundang seluruh masyarakat untuk berkontribusi bela negara dalam penyelenggaraan pemilu

Image
Foto: Ilustrasi rekrutmen petugas KPPS oleh KPU OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel--Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten OKU Selatan resmi membuka rekrutmen 9.465 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024. Pendaftaran dibuka sejak Senin 11 Desember hingga 20 Desember 2023.

Ketua KPU OKU Selatan Zarnubi melalui Kasubag Hukum dan SDM KPU OKU Selatan Fadilah Marsad mengatakan, petugas KPPS akan bertugas di TPS di seluruh kabupaten OKU Selatan. Masing-masing TPS akan diisi tujuh petugas KPPS.

Ia menjelaskan, bagi masyarakat yang berminat bisa mendatangi kantor sekretariat Panita Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan atau desa dimasing-masing kecamatan atau langsung ke kantor KPU setempat.

Adapun format dokumen pendaftaran, tambahnya, bisa diunduh di laman resmi KPU OKU Selatan di https://kab-okuselatan.kpu.go.id/ atau biasa dilihat di Panitia Pemungutan Suara setempat.


Kelanjutannya
"Kami membuka rekrutmen petuga...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.