logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 08-12-2023 12:20:36

Lestarikan Alam, Polres OKU Selatan Tanam Pohon

Polres OKU Selatan, Polda Sumsel bersama Kodim 0403/OKU serta elemen masyarakat melakukan penanaman bibit pohon dan buah-buahan di Desa Gemiung.

Image
Foto: Polres OKU Selatan, Polda Sumsel bersama Kodim 0403/OKU serta elemen masyarakat melakukan penanaman bibit pohon dan buah-buahan di Desa Gemiung, Kecamatan Buana Pemaca

OKU Selatan Sumsel--Polres OKU Selatan, Polda Sumsel bersama Kodim 0403/OKU serta elemen masyarakat melakukan penanaman bibit pohon dan buah-buahan di Desa Gemiung, Kecamatan Buana Pemaca, Jum'at (08/12/2023).

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan, Iptu Supardi mengatakan, kegiatan ini merupakan gerakan sosial menggugah masyarakat dan mempererat sinergitas TNI, Polri dan Forkopimda.

"Giat ini dalam rangka Karya Bakti dengan cara melakukan penanaman sejuta pohon serta upaya untuk menjaga kelestarian alam dan menghadapi perubahan iklim lingkungan," jelasnya.

Kasi Humas mengatakan ribuan jenis pohon dan beraneka macam buah yang ditanam hari ini merupakan investasi untuk masa yang akan datang.


Kelanjutannya
“Kondisi alam sudah terekspl...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.