logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 11-12-2023 08:35:33

Penghujung Tahun, Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama Dinobatkan Sebagai Sahabat Pers SMSI OKU Selatan

Penghargaan ini menjadi bagian dari prestasi yang diraih Kejaksaan Negeri OKU Selatan di akhir tahun 2023.

Image
Foto: Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana didampingi Sekretaris dan Bendahara SMSI OKU Selatan Serahkan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama

OKU Selatan Sumsel--Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr. Adi Purnama menerima penghargaan sebagai Sahabat Pers yang diberikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan yang juga organisasi konstituen Dewan Pers terbesar di dunia pada momentum peringatan hari Anti Korupsi Sedunia. Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan ini, Kajari OKU Selatan, Dr. Adi Purnama mengatakan penghargaan ini menjadi bagian dari prestasi yang diraih Kejaksaan Negeri OKU Selatan di akhir tahun 2023.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada SMSI OKU Selatan atas kolaborasi dan kerjasamanya selama ini," ucap Kajari

Sementara itu Sri Fitriyana ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan mengatakan, pemberian penghargaan "Sahabat Pers" kepada Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama bukan tidak beralasan.


Kelanjutannya
Sosok Kepala Kejaksaan Negeri ...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: SMSI OKU Selatan
Editor: Hendriana

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.