logo logo

Media Online OKU Raya Terdepan Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
OKU 18-08-2023 12:28:19

Pencuri Karet Tewas Dihajar Warga Di Lubuk Raja, Motor Dibakar

Pencuri getah karet tewas di hajar warga lubuk raja , motor di bakar

Image
Foto : jenazah pencuri getah karet di jemput keluarga di kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo usai di otopsi polisi

OKU - pencuri karet tewas dihajar warga di desa Lubuk Banjar unit 4 kecamatan lubuk raja Kabupaten OKU, selain itu, motor pencuri juga dibakar warga, Jumat (18/8/2023).

Dari informasi yang di dapat dari warga sekitar, pencuri karet bernama Asnawi (35), berasal dari desa Kartamulya, kecamatan Lubuk Batang, yang mencuri getah karet di desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk raja sekitar pukul 02.00 WIB.

"Warga sudah geram dengan adanya pencurian ini, getah baru satu sadapan sudah hilang di curi orang, ini lah yang membuat warga emosi," ucap Hendrik warga sekitar.

Diketahui getah karet yang di curi milik kebun Purinto yang berada di blok B2 unit 4 desa Lubuk Banjar, pelaku sempat di bawa ke puskesmas Lubuk Raja untuk mendapatkan pengobatan, hingga tidak tertolong lagi.

Setelah itu jenazah di larikan ke rumah sakit RSUD Ibnu Sutowo untuk keperluan otopsi dari pihak kepolisan, kasat Reskrim Polres OKU AKP Wanda Dhira Bernard SIK, belum bisa memberikan informasi mengenai kasus ini.

" Kita belum tahu bagaimana kronologis nya, saat ini anggota sedang mengumpulkan data terkait hal ini," ucapnya saat ditemui di RSUD Ibnu Sutowo.

Setelah jenazah di periksa oleh tim INAFIS Polres OKU, jenazah langsung di jemput oleh pihak keluarga dan di pulangkan untuk segera di makamkan di kampung halamannya desa Kartamulya.

Baca Juga
Penulis: Gunawan
Editor: Imam Gunawan

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.