logo logo

Media Online OKU Raya Pemersatu Mengabarkan Akurat dan Terpercaya

1#OKU

Jalan Lintas Sumatera Km.7 Kota Baru - Martapura - OKU Timur
redaksi@satuoku.id
Berita 05-12-2023 14:37:13

Tingkatkan Penggunaan SPBE, Kominfo Gelar Penyusunan Arsitektur SPBE

SPBE sendiri bertujuan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel, mewujudkan pelayanan publik yang berkualita

Image
Foto: Sekretaris Daerah kabupaten Banyuasin buka SPBE dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Palembang Sumsel--Akselarasi Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU., ASEAN.Eng di Hotel Emilia Palembang, Selasa (5/12).

SPBE sendiri bertujuan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel, mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya, meningkatkan keterpaduan dan efisiensi penyelenggaraan SPBE dan menjaga kepercayaan.

Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH melalui Sekda Banyuasin, Erwin Ibrahim menyatakan bahwa untuk mewujudkan SPBE perlu faktor pendorong yakni people, teknologi, proses dan data. SPBE ini sendiri memberikan dampak sangat positif yakni mengentaskan kemiskinan, pemberantasan korupsi, peningkatan investasi dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri.


Kelanjutannya
Dengan adanya kegiatan arsitek...

- Hal 1 dari 3 Halaman -

Baca Juga
Penulis: SMSI Banyuasin
Editor: Ayik

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Satuoku.id, Yuk gabung di grup Telegram "1#OKU", caranya klik link ini : JOIN NOW, kemudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.